Ponad 100 śmiercionośnych szmat denerwuje Cię

Krab śmierci to świetny sposób na uwiedzenie sympatii. Szczególnie dla tych, którym kaczki są obojętne. Oto ponad 101 zabawnych szmat, które sprawią, że będziesz ścigać swoją sympatię! ✅.

Bzdury śmierci 2021 sprawiają, że baper może wydawać się niektórym z was śmieszny. Jednak w rzeczywistości wciąż jest wielu ludzi, którzy używają tej metody dla PDKT ze swoim idealnym kochankiem, wiesz.

Zaczynając od używania śmiesznych, śmiercionośnych szmat, szmatek do butów, po małe zmiany, które sprawiają, że się śmiejesz, ale nadal jest romantyczny.

Cóż, jeśli próbowałeś różnych sposobów, w tym zapraszania do oglądania romantycznych filmów, ale nadal nie możesz zdobyć serca swojego partnera, może powinieneś spróbować zarobić milion szmat, aby się zepsuć.

Nie musisz się mylić co do tego, jak to zrobić, ponieważ poniżej ApkVenue przygotowało zbiór śmiercionośnych uwodzicielskich słów, aby zrobić kęs, który możesz wypróbować. Sprawdź to!

1. Potargana zmiana

Aby proces PDKT lub twoja relacja z partnerem tego nie robiła, czasami musisz też włożyć trochę humoru lub zmienić w to.

Nie musisz żartować, gang! Musisz tylko uwieść, używając następujących śmiertelnych szmat z 2021 roku.

  1. "Ech, pożycz flashdisk, chcę przesłać dane mojej miłości do ciebie."

  2. - Wiesz czy nie? Dlaczego, jeśli zapamiętam to, kiedy spojrzę w górę? Problem polega na tym, że jeśli je złamiesz, natychmiast zobaczysz swoją twarz.

  3. "Jesteś jak flaga, twoje cienie zawsze latają w moim sercu."

  4. „Moja droga, tego ranka nie mogłem jeść, bo za tobą tęskniłem. Po południu nie jadłem, bo o tobie myślałem. Tej nocy też nie mogłem spać z głodu”.

  5. "Jesteś jak guzek, prosty, ale wysokiej jakości."

  6. „Moja miłość do ciebie jest jak karaluch. Czasem go nie zje”.

  7. - Jesteś magiem, prawda? Bo kiedy cię zobaczyłem, ludzie wokół nas zniknęli.

  8. - Przestałbym cię kochać, gdyby słonie potrafiły latać same.

  9. - Przepraszam, czy ja cię znam? Ponieważ wyglądasz jak moja następna dziewczyna.

  10. "Jesteś jak upil, a ja jestem twoim małym palcem, będę cię szukał, aż będę mógł."

2. Krab Śmierci robi spodek

To nie jest potargane imię, jeśli nie możesz sprawić, by ukochana osoba była ciasna. Aby jednak wszystko przebiegło zgodnie z oczekiwaniami, musisz też sprytnie komponować słowa, gang!

Cóż, zamiast mieć ból głowy, myśląc o tym, jak to zrobić, tutaj ApkVenue ma zbiór śmiercionośnych uwodzicielskich słów, które sprawiają, że się zbrylasz. Jeśli chcesz użyć tego jako podpisu w IG , możesz też go zakodować, gang!

  1. "Jesteś prawie doskonały, ale masz tylko jedną wadę. Mniej mnie w twoich ramionach."

  2. „Dobrze jest być sobą, jeśli chcesz zobaczyć anioła, po prostu spójrz w lustro”.

  3. „Moja miłość do ciebie jest jak biegunka. Nic na to nie poradzę, ona po prostu wychodzi”.

  4. - Nie GR, deh. Po prostu trochę za tobą tęskniłem. Trochę za bardzo.

  5. „Jako superbohater, czy możesz zgadnąć, kim chcę być?

  6. „Moja miłość i przywiązanie do ciebie są jak paznokcie. Nawet jeśli są obcięte, rosną”.

  7. „Niedziela to weekend, ale jeśli nasza miłość nigdy się nie skończy ”.

  8. „Jeśli jesteś patelnią, jestem margaryną. Blisko ciebie topię się”.

  9. „Na tym świecie są 3 rzeczy, których nie mogę zliczyć: liczba gwiazd na niebie, ryby w morzu i moja miłość do ciebie”.

  10. „Wiem, że nie jesteśmy w tym samym wieku, ale chcę z tobą mieszkać”.

3. Gombalan Death Utwórz PDKT

Ponownie, PDKT i crush nadal jesteś zdezorientowany, jak uwieść swojego partnera, aby cię lubił?

Nie musisz się mylić! Możesz spróbować uwieść, używając słów baper crap dla PDKT poniżej. Gwarantujemy, że zrobisz kupę!

  1. „Jeśli poproszono mnie o zapomnienie o tobie, najpierw udam się do miejskiej wioski. Poproś o list z niepełnosprawnością”.

  2. - Twoi rodzice są rzemieślnikami poduszek, prawda? Bo dobrze się wokół ciebie czuje.

  3. „Moja miłość do ciebie jest jak dług. Na początku był mały, zostawiłem go, nagle urósł”.

  4. „Spójrz na mój ogród pełen kwiatów, spójrz na siebie, jestem w rozkwicie”.

  5. „Jesteś jak sól w oceanie, niewidzialna, ale będzie trwać wiecznie”.

  6. „Moja miłość do ciebie jest jak opona do pociągu, nigdy nie przebija”.

  7. "Komunikacja miejska jest daleko blisko 3 tysięcy, jeśli jesteś daleko, tak mi serce."

  8. „Jaka jest najlepsza przekąska? Całkowicie do Ciebie należy”.

  9. „Nawet jeśli jesteś chudy, jesteś najcięższą rzeczą w moim sercu”.

  10. „Moja miłość do ciebie jest jak strażnicy mocy, kiedy nie ma potworów, to się nie zmienia”.

4. Funny Deathly Crap

Zdjęcie dzięki uprzejmości: Gombalan Maut Lucu (przez Successible Life)

Zwykle lubimy partnerów, którzy są zabawni i zabawni. Nawet próbując się pochwalić, wstawia też elementy komediowe w postaci zabawnych słów.

Jeśli jesteś jednym z nich, po prostu sprawdź poniższą listę śmiesznych szmat ! Gwarantujemy, że się zarumieni!

Sayang, tadi pagi aku gak bisa makan karena merindukanmu. Siangnya juga nggak makan karena mikirin kamu. Dan malamnya aku juga nggak bisa tidur karena kelaparan.

Yang kamu lihat di kulkas, itu bukan hati sapi. Itu hatiku yang beku karena ditinggal kamu. b

Kalau kamu jadi senar gitar, aku nggak mau jadi gitarisnya. Karena aku nggak mau mutusin kamu.

Kalau hitungan satu sampai sepuluh, cintaku cukup nomor dua, yaitu dualem banget.

Jepang bikin robot. Jerman bikin mobil. Kamu bikin kangen.

Rumah joglo ada di Jogja, kalau kamu jomblo, kabarin ya.

Tanggal merah sekalipun aku tidak libur untuk memikirkan kamu.

Kamu memang seperti lempeng bumi, bergeser sedikit saja sudah menggoncang hatiku.

Aku rela jadi abang nasi goreng asalkan setiap malam aku bisa lewat depan rumah kamu.

Jika kamu tanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur saja, cuma sekali. Habisnya, enggak pergi-pergi sih!

Walaupun jarak kita bagai matahari dan Pluto saat ephehelium. Amplitudo gelombang hatimu berintervensi dengan hatiku.

Handphone saja sanggup simpan foto sampai beribu-ribu, masa hanya untuk menyimpan aku, hati kamu nggak sanggup sih.

Orang kurus itu setia, makan aja tidak pernah tambah apalagi pasangan.

Kalo nanti malam ada pocong ngintip di jendela, jangan takut yah, dia memang sengaja aku suruh untuk jagain kamu bobo.

Orang kurus itu setia, makan aja tidak pernah tambah apalagi pasangan.

5. Gówno śmierci czyni kupę

Źródło zdjęcia: Crap of Death Makes Baper (przez Wallpaper Maiden)

Jaki jest cel osoby chełpliwej. Jednym z nich jest skłonienie partnera do zguby. Przekonującymi słowami, które sprawią, że poczujesz się znudzony, z pewnością zdobędziesz jej serce, deh!

Cóż, oto kilka śmiertelnych pokus, które sprawią, że wersja baper JalanTikus! Gwarantowane, że sprawi, że będzie jeszcze głośno przy tobie!

Aku harap kamu jangan pernah pergi lagi. Sebab jika aku berpisah denganmu sedetik saja, rasanya bagaikan 1.000 tahun lamanya.

Coba kamu lihat matahari terbenam, dia begitu indah, kan? Namun, keindahannya tidak dapat menandingi keindahan dirimu.

Sejak mengenalmu, bawaannya aku pengen belajar terus. Belajar menjadi yang terbaik buat kamu.

Di atas langit masih ada langit, tapi di bawah langit masih ada aku yang mencintai kamu.

Mungkin aku kiper terburuk sedunia, membiarkan kamu membobol gawang berkali-kali dengan cintamu.

Kau memang bukan yang pertama, tapi aku yakin kau adalah yang terakhir untukku.

Setiap melihat senyumanmu aku dapat merasakan hangatnya matahari. Setiap melihatmu tertawa aku seperti melihat indahnya bintang.

Aku tahu satu jam itu 60 menit dan satu menit itu 60 detik. Tapi aku gak pernah tahu kalau satu detik tanpa kamu itu seperti seumur hidup.

Aku mau cinta kita seperti pelajaran sejarah yang selalu dikenang sampai akhir hayat.

Kamu adalah terang yang akan selalu menyinari hatiku. Tanpamu hidupku kosong dan tidak ada apa-apanya.

6. Różnica kraba śmierci

Zdjęcie dzięki uprzejmości: Crash of Death Difference (via The Independent)

Jednym z najpopularniejszych rodzajów szmat to różnice. Na przykład, czy znasz różnicę między tobą a gwiazdą? Jeśli gwiazdy są na niebie, jeśli jesteś w moim sercu Aw!

Oprócz tego przykładu, wciąż istnieje wiele śmiertelnych różnic , które możesz spróbować przekazać swojemu partnerowi lub zmiażdżyć. Byle co?

Apa bedanya tanggal 28 sama 29 Oktober? 28 Oktober itu Sumpah Pemuda kalo 29 Oktober sumpah aku sayang kamu.

Apa bedanya Monas sama kamu? Kalau Monas milik pemerintah, kalau kamu milik aku.

Apa bedanya cincin sama kamu? Kalau cincin melekat di jari, kalau kamu melekat di hati aku.

Apa bedanya jam dinding sama kamu? Kalau jam dinding dipanjang di dinding, kalau kamu dipajang di hati aku.

Apa bedanya kamu sama modem? Modem terkoneksi ke internet, kalo kamu terkoneksi ke hatiku.

Apa bedanya kamu sama kipas? Kipas bisa bikin angin, kalo kamu bisa bikin 'angen!

Apa bedanya kamus sama lukisan? Lukisan tambah lama tambah antik, kalo kamu tambah lama tambah cantik

Apa bedanya kamu dengan jarum jam? Kalau jarum jam muterin angka. Kalau kamu muterin pikiran aku terus.

Apa bedanya kamu sama Jobstreet? Kalau Jobstreet bikin aku ingin melamar kerja, kalau kamu bikin aku ingin melamar ke orangtuamu.

Apa bedanya jam 12.00 sama kamu? Kalau bangun jam 12.00 kesiangan, kalau kamu kesayangan.

7. Death Crash powoduje katastrofę

Zdjęcie dzięki uprzejmości: Death Crash Makes a Crush (via Buenos Aires Times)

Nie masz jeszcze partnera, ale jesteś zakochany, z którym się spotykasz? Spróbuj użyć tysiąca szmat do tego jednego zmiażdżenia !

Kalau aku jadi wakil rakyat sepertinya aku bakal gagal, deh. Gimana aku mikirin rakyat, kalau yang ada dipikiranku hanyalah KAMU.

Kursi makin lama makin antik. Kalau kamu makin lama makin cantik.

Kalau orang kebutuhan primernya ada tiga, yaitu sandang, pangan dan papan. Beda kalau aku: kamu, kamu, dan kamu.

Kamu tau nggak kenapa kalau aku menghafal sesuatu lihatnya ke atas? Soalnya kalau merem langsung kebanyang wajahmu.

Bagaimana kalau kita berdua jadi komplotan perampok? Aku merampok hatimu dan kamu merampas hatiku.

Malam apa yang paling indah? Malamar kamu.

Belajar apa yang paling aku suka? Belajar mencintaimu setulusnya.

Nasi uduk mana yang paling enak di dunia? Uduk berdua denganmu di pelaminan.

Susu apa yang indah? Susungguhnya aku sayang kamu.

Kuda, kuda apa yang bikin seneng? Kudapat pacar sepertimu.

8. Krab śmierci dla mężczyzn

Zdjęcie dzięki uprzejmości: Gomb of Death to Boys (przez Author Love)

Czy jesteś dziewczyną i szukasz zabójczego uwodzenia dla baper boya ? Spokojnie, ApkVenue przygotowało również szmaty, aby zrobić zapasy dla dziewczyn lub zakochanych, które na pewno zadziałają!

Aku gak mau jadi superhero. Aku maunya jadi supermom untuk anak-anak kita di masa depan.

Aku gak sedih kok kalo besok hari Senin. Aku sedihnya kalau gak ketemu kamu.

Cinta aku ke kamu, tuh, ibarat garam di laut. Nggak kelihatan, tapi bakalan ada selamanya.

Sayang, kayanya kita udah nggak butuh basa basi. Sekarang kita butuhnya cepet cepet resepsi.

Tanganmu keliatannya berat, sini aku pegangin.

Titik koma dalam sebuah kalimat saja kuperhatikan, apalagi dirimu.

Aku ingin kita seperti sandal jepit sebab hanya ada dua, tidak ada yang namanya orang ketiga.

Kamu memang seperti lempeng bumi, bergeser sedikit saja sudah menggoncang hatiku.

Kata dimulai dengan ABC, Angka dimulai dengan 123. Lagu dimulai dengan do re mi. Cinta dimulai dengan aku dan kamu.

Kutuliskan namamu di langit, angin meniupnya. Kutuliskan namamu di laut, badai membawanya. Kutuliskan namamu di hatiku, cinta namanya.

9. Cholera Śmierci Czat

Źródło zdjęcia: Gombalan Maut Chat (przez YourTango)

Czy jesteś typem osoby, która nie ośmiela się szczycić bezpośrednio swoim partnerem, ponieważ najpierw czujesz się zawstydzony?

Spokojnie, ApkVenue da ci trochę lepszych szmat za pośrednictwem krótkiego, ale bardzo wzruszającego czatu . Może być używany w dowolnej aplikacji do czatu !

Cowok: Aku boleh ngikutin kamu ga?

Cowok: Mau tukeran tulang ga sama aku?

Cowok: Aku mau kita kayak A***mart dan I***maret deh

Cowok: Kamu kemarin kesandung, ya?

Cowok: Ngaku, sebenarnya kamu punya kekuatan super kan?

Cowok: Kamu jangan lewat jembatan Ancol ya

Cowok: Bapak kamu ...

Cowok: Kamu bisa diem ga sih!

Cowok: Muka kamu kayak lagu Maju Tak Gentar

Cowok: Kalau kamu jatuh ke jurang enggak bakal aku tolongin

10. Gombalan Maut WA

Sumber foto: Gombalan Maut WA (via TechRadar)

Hobi chatting di WhatsApp sama pasangan atau gebetan? Coba deh gombalan mau WA yang ada di bawah ini, pasti bakalan bikin doi klepek-klepek!

Kamu juga bisa posting gombalan baper ini sebagai status WhatsApp, loh!

Aku mohon jangan jalan-jalan terus di pikiranku, duduk yang manis di hatiku saja.

Aku ingin bersamamu hanya dalam 2 waktu, yaitu sekarang dan selamanya.

Mungkin aku ditakdirkan buta, buta untuk melihat wanita lain selain dirimu. I love you.

Aku hanya ingin hidup cukup. Cukup lihat senyummu setiap hari.

Tau nggak kenapa donat selalu bolong tengahnya? Karena yang utuh dan bulat hanya cintaku untukmu.

Huft, capek kerja seharian, tapi kok aku gak ada capeknya ngangenin kamu ya?

Kopi ini pahit, tapi kalau minum sambil melihat dirimu, kopi ini terasa manis deh.

Rasa sayang aku ke kamu layaknya Power Rangers kalau lagi nggak ada monster. Nggak berubah.

Kemaren aku lolos audisi Boyband, tapi aku batalin soalnya aku lebih suka jadi Boyfriend kamu.

Aku gak nyari cinta, yang kucari itu kamu.

11. Gombalan Maut Twitter

Sumber foto: Gombalan Maut Twitter (via Digital Trends)

Anak Twitter pasti mau gombalannya beda dari yang lain seperti kata-kata Fiersa Besari yang selalu berkesan, kan?

Oleh karena itu, Jaka juga sudah menyiapkan beberapa gombalan maut Twitter yang paling mematikan! Berani coba, geng?

Napas aku kok sesek banget, ya? Oh, iya, separuh nafasku, kan, ada di kamu.

Selain ada garuda di dadaku, di dadaku juga selalu ada kamu.

Aku rela ikut lomba lari keliling dunia, asalkan engkau yang menjadi garis finishnya.

Cukup harga bensin saja yang turun, perasaanmu jangan.

Cintaku kepadamu itu bagaikan metabolisme yang gak akan berhenti sampai mati.

Sedalam-dalamnya Palung Mariana, lebih dalam perasaan cintaku padamu.

Biarpun kamu gendut, tapi kamu tetep muat kok masuk di hatiku.

Kamu itu kayak restoran Padang. Sederhana, tapi berkualitas.

Terlalu lama mendiamkan, jangan salahkan jika tergantikan.

Matahari boleh bersinar terik, tetap kamu yang paling menarik.

12. Gombalan Maut Bahasa Inggris

Sumber foto: Gombalan baper Bahasa Inggris (via Sweet London Photography)

Mau terlihat lebih kece? Coba deh kamu kirim serangan rayuan mautBahasa Inggris yang satu ini, kepintaranmu akan terlihat naik beberapa tingkat!

Gombalan ini juga bisa kamu gunakan sebagai caption IG Bahasa Inggris yang gak cuma bikin kamukeliatan pintar, tapi juga keliatan romantis sekaligus humoris!

I'm not sure why you chose me, but I feel like the luckiest man in the world and I hope to live in a way that proves I deserve this honor.

The way you look at me makes me feel strong, confident and like I can conquer the world and when I do, I will give it to you.

When I'm in your arms, I feel safe, I feel loved and I feel like I am going to be protected from all the stones life can throw.

Thank you for making me feel like the most beautiful woman in the world.

The world may crumble around us, but I won't notice because I will be looking into your eyes.

I promise to always love you, even during football season.

I don't love you despite how weird you are. I love BECAUSE of how weird you are.

I am so excited about discovering new things about you and exploring the world through your eyes.

Whatever our souls are made of, his and mine are the same.

But we loved with a love that was more than love.

13. Gombalan Maut Orang Timur

Sumber foto: Gombalan Maut Orang Timur (via UnitingWorld)

Orang-orang dari Indonesia bagian Timur terkenal karena keromantisannya. Berikut adalah beberapa rayuan maut orang Timur buat kamu yang gak mau kalah romantis!

Jika kau adalah sepasang sendal jepit, saya tidak ingin memakai kamu dijalan bebatuan, sebab saya lebih rela kaki saya yang berdarah dari pada kamu yang terkoyak.

Coklat adalah perpaduan merah dan hitam, kalo kita adalah perpaduan merah bibirmu dan hitam kulitku, saya sebut sebagai akad dalam sepakat.

Kalau kau itu adalah sendal jepit, aku rela kau dicuri orang, biar kau bisa lihat usahaku menemukanmu kembali.

Jika yang kau butuhkan adalah karpet merah untuk jalan kepadaku, maka akan ku merahkan seluruh karpet di dunia dengan darahku.

Kita adalah 1001 puisi yang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata, itulah sebabnya setiap saat bersamamu, saya selalu kehabisan kata-kata.

Salah satu anggrek yang paling indah adalah anggrek bulan, tapi sebenarnya yang paling indah adalah bulan tanpa anggrek, apalagi bulan pernikahan kita.

Ada tempe yang dibikin kripik, dibeli satu dapat dua, saya tidak mau spik-spik, kita langsung saja ketemu orang tua.

Jika kamu karpet ajaib dan aku adalah seorang jin, aku tak ingin kau bawa aku kemana-mana aku hanya ingin kau bawa aku ke rumahmu dan bertemu orang tua mu.

Hei, Nona, jika suatu saat nanti saya pergi dari sini, saya ingin kamu tetap disini menari bersama senja dan berbahagialah, sebab disana aku akan tinggak, bersama senja dan puisi tentang kita.

Kamu tahu gak fungsi taplak? fungsi taplak menjaga meja untuk bersih dari debu dan kotoran. Kamu tahu fungsi telapak ini, fungsinya untuk menjaga pipimu dari tetesan air mata.

14. Gombalan Maut Pertanyaan

Pasti kamu sering banget kan dengar gombalan maut tebak-tebakan bikin baper? Nah, berikut ini Jaka siapkan gombalan maut pertanyaan buat kamu coba, geng.

Kumpulan kata-kata gombal buat pacar tersenyum ini bisa kamu sampaikan saat ngobrol langsung maupun melalui chat. Sudah siap?

Awan, awan apa yang bikin seneng? Awanna be with you.

Kupu-kupu apa yang paling cantik? KUPUnya pacar sepertimu.

Mandi apa yang gak basah? MANDIrikan rumah tangga bareng kamu.

Kucing apa yang romantis? Kucingta Padamu.

Kopi apa yang paling pahit? Ko pilih dia dari pada aku.

Tiang apa yang enak? Tiang-tiang mikirin kamu sambil minum es campur.

Tau gak kenapa menara pisa miring? Karena ketarik sama senyummu.

Cecak apa yang bisa bikin mati? Cecak nafas kalo ngeliat senyum manismu.

Kotak apa yang sangat menyakitkan? Ko tak sadar bahwa selama ini aku suka kamu!

Bau, bau apa yang paling sweet? Bau Amis, soalnya Amis You.

15. Gombalan Maut Romantis

Mau menyampaikan perasaanmu yang terdalam pada pasangan, gebetan, atau bahkan selingkuhan? Bisa banget! Biar lebih berkesan, coba gunakan gombalan romantis berikut ini!

Aku memang pendiam, diam-diam aku jatuh cinta padamu.

Hari Minggu itu weekend tapi kalau cinta kita will never end.

Kamu adalah orang pertama yang mampu membuat jantungku berdetak lebih lambat dan lebih cepat pada saat yang sama.

Tahu enggak kenapa kita cuma bisa lihat pelangi setengah lingkaran? Sebab setengahnya lagi ada di mata kamu.

Di atas langit masih ada langit! Di bawah langit masih ada aku yang tulus mencintaimu.

Dalam benak orang bijak ada ide, solusi dan alasan. Dalam benak para ahli ada formula kimia, teori dan rumus. Di dalam benakku, hanya ada kamu!

Aku ingin kita seperti sandal jepit sebab hanya ada dua, tidak ada yang namanya orang ketiga.

Ada 3 hal di dunia ini yang tidak bisa kuhitung, jumlah bintang di langit, ikan di laut dan cintaku padamu.

Mereka bilang kamu hanya jatuh cinta sekali, tapi itu tidak benar. Setiap kali aku melihatmu, aku selalu jatuh cinta.

Kutuliskan namamu di langit, angin meniupnya. Kutuliskan namamu di laut, badai membawanya. Kutuliskan namamu di hatiku, cinta namanya.

Setiap melihat senyumanmu aku dapat merasakan hangatnya matahari. Setiap melihatmu tertawa aku seperti melihat indahnya bintang.

Kamu bersinar lebih terang dari bulan di malam paling terang, dan kamu lebih bersinar dari matahari di hari yang tidak berawan.

Aku rela ikut lomba lari keliling dunia, asalkan engkau yang menjadi garis finish-nya.

Aku gak pernah merasakan ketakutan sedikit pun ketika berada didekat kamu, karena kamulah kekuatanku.

Jika saja aku harus mengorbankan semua kebahagiaanku hanya untuk sekadar membuat kamu tertawa. Aku rela.

Itu tadi kumpulan gombalan maut 2021 yang dijamin bikin doi baper. Kalau dia tetap nggak tertarik sama kamu, seenggaknya kamu sudah bisa membuat si doi tersenyum.

Punya rekomendasi gombalan bikin baper lainnya yang gak kalah keren? Jangan lupa sampaikan di kolom komentar, ya! Sampai jumpa lagi di artikel Jaka lainnya!

Baca juga artikel seputar Kata-kata atau artikel menarik lainnya dari Reynaldi Manasse.