Ponad 50 zabawnych domysłów + odpowiedzi [gwarantowane przypuszczenie!]

Śmieszne domysły mogą sprawić, że atmosfera będzie bardziej zrelaksowana i mniej napięta. Chcieć spróbować? Sprawdź tutaj kolekcję zabawnych, brudnych i romantycznych domysłów!

Granie w zabawne domysły zawsze było jednym z najskuteczniejszych sposobów na pozbycie się nudy, poza grami online. Wiesz, zabawne łamigłówki mogą nawet zbliżyć cię do ludzi.

Po prostu chrupiące przypuszczenie czasami sprawia, że ​​atmosfera jest jeszcze bardziej napięta i nieprzyjemna. Zamiast rozśmieszać ludzi, jesteś chroniony, ponieważ jesteś chrupiący.

Nie musisz być smutny, tym razem ApkVenue poda Ci różne zabawne domysły 2020, a odpowiedzi na pewno sprawią, że Ty i Twoi znajomi dołączycie do nich.

Najnowsza kolekcja zabawnych, Gokil, romantycznych domysłów 2020

Pandemia COVID-19 rzeczywiście sprawiła, że ​​wiele osób zestresowało się i pomyślało o wielu rzeczach. Cóż, zamiast mieć zawroty głowy, lepiej po prostu zagrać w najnowsze śmieszne domysły z 2020 roku.

Oprócz tego, że nie jesteś stresujący, możesz także nawiązać komunikację z przyjaciółmi i sympatiami, gangami.

Dla tych z Was, którzy nie odważą się kodeiny za pomocą romantycznych słów, rozwiązaniem mogą być następujące śmieszne domysły gokila!

Animal Riddles

Musiałeś już odgrywać zabawne domysły na temat zwierząt, huh. Ale czy to nie rozśmieszyło twojego współgwiazda? Cóż, naprawdę Tengsin , gang!

Więc lepiej, jeśli użyjesz kolekcji zabawnych domysłów zwierząt, które ApkVenue zebrał poniżej. Możesz też robić rozrywkę na statusie WA!

Hewan, hewan apa yang paling hening?

Ayam apa yang paling besar?

Hewan apa yang paling sederhana di antara hewan lainnya?

Hewan apa yang cinta kebersihan?

Ikan apa yang suka berhenti tiba-tiba?

Hewan apa ya yang banyak keahlian?

Bila gajah jadi ayam, lalu singa jadi ayam, dan kambing jadi ayam, maka ayam jadi apa?

Siput apa yang kuat bawa kera ke mana-kemana?

Hewan apa yang punya keahlian menyanyi dangdut?

Hewan apa yang nggak pernah salah?

Tebak-Tebakan Lucu Jawa

Selain bisa menghibur lewat kata-kata bahasa Jawa, kamu juga bisa lho menggunakan bahasa daerah satu ini untuk dibuat tebak-tebakan, geng.

Penasaran seperti apa kelucuannya? Berikut adalah kumpulan tebak-tebakan bahasa Jawa paling gokil yang bisa kamu coba.

Sandal opo sing ora iso dienggo?

Ulo opo seng mlakune lurus?

Pas adoh digoleki, cedak malah dilewati?

Monyet manek uwet garek opone?

Dicakote bongkote sing kalong pucuke?

Sopo artis sing rasane asin?

Bunder, ireng, cilik, ne' disentil malah mlebu penjara?

Wong sengojo nyebur neng sumur, ketoro opone?

Apa bedane Superman karo Batman?

Bocah cilik, gendong omah?

Tebak-Tebakan Lucu Sunda

Kamu mahir merangkai kata-kata Sunda lucu? Tapi, bisa nggak bikin tebak-tebakan bahasa Sunda yang bikin ngakak?

Nah, kalau belum jago dan merasa khawatir bakal garing, kamu bisa nih pilih salah satu dari kumpulan tebak-tebakan Sunda gokil berikut ini.

Bisa naek teu bisa turun, naon hayo?

Leutik bodas pikasieuneun?

Ari make baju nu bodas, tapi lain dokter. Make topi hejo, tapi lain tentara?

Aksara naon anu ngeunah?

Kaca naon anu matak ngabeuratkeun?

Bis naon anu didiukan matak nyeri?

Naon bedana onta jeung kangkung?

Dicabak aya, dilieuk euweuh?

Asup tarik, kaluar laun?

Nu sabab Bebek goreng ngeunah naon?

tebak-Tebakan Lucu Anak

Zaman di mana teknologi handphone belum secanggih seperti sekarang, bermain tebak-tebakan merupakan pilihan paling asyik yang biasa dimainkan anak '90-an.

Nah, kali ini Jaka bakal bahas kumpulan tebak-tebakan lucu anak yang meskipun sudah jadul, tapi tetap bikin ngakak.

Hewan apa yang hanya terdiri dari satu huruf?

Tahu, tahu apa yang paling besar?

Sapi-sapi apa yang nempel di dinding?

Kenapa di keyboard tulisannya 'ENTER'?

Lemari apa yang bisa masuk ke dalam saku celana?

Apa perbedaan orang dan semut?

Lele apa yang ada di pinggir jalan?

Sebutkan nama-nama buah dalam satu detik?

Apa bahasa Jepang-nya diskon?

Kenapa ayam merem kalau berkokok?

Tebak-Tebakan Receh Ngakak

Sumber foto: Tebak-tebakan lucu gokil bakal bikin kamu lupa sementara sama galau dan sedihmu.

Gak mau dibilang garing cuma gara-gara tebakan yang biasa aja, kan? Tenang aja karena Jaka akan kasih kamu yang paling gokil alias gak ketebak!

Berikut ini kumpulan tebak-tebakan lucu gokil yang bisa kamu jadikan story Instagram atau bermain langsung dengan teman. Pasti bikin teman-temanmu ngakak deh!

Penyanyi luar negeri yang susah nelen?

Buah yang paling ditakutin mahasiswa apa hayo?

Mobil tabrakan di jalan tol, yang turun duluan apanya?

Kenapa kucing kalo dikejar anjing selalu menoleh ke belakang?

Nama penyakit paling populer dari Cina?

Wakil presiden yang sering nonton streaming?

Hewan paling aneh sedunia?

Kota di Indonesia yang nilainya tujuh?

Penyanyi luar negeri yang suka sepedaan?

Kenapa nyamuk lebih kurus dari lalat?

Jauh di mata, dekat di hati? (Jawab Melly Goeslaw tabok nih!)

Apa yang bikin mobil BMW mahal?

Kopi apa yang kalau diminum bikin badan lelah?

Ikan yang punya mata terbanyak di dunia?

Batuk yang bisa bikin meninggal?

Kendaraan di dalam bajaj gak pernah ada nyamuk?

Kenapa anaku kucing dan anak anjing suka berantem?

Siapa yang paling kena dampak kenaikan BBM?

Lagu pembunuhan paling sadis sedunia?

Kenapa ayam kalo berkokok matanya merem alias tutup mata?

Pocong kesayangan ibu-ibu?

Band legendaris Indonesia yang pernah kolaborasi sama Bang Ijal TV?

Monyet yang hobinya maju-mundur?

Apa yang menyebabkan Jakarta banjir?

Apa beda matahari sama bulan?

Tebak-Tebakan Lucu Romantis

Siapa bilang hal romantis alias yang berbau cinta-cintaan gak bisa dijadiin bercandaan kocak? Bisa banget!

Katanya, sih, cewek bakal lebih meleleh sama cowok yang humoris. Nggak percaya? Kalau begitu kamu harus catet tebak-tebakan receh ngakak ini.

Kalau perlu, kamu copy & paste tebakan berikut ini dan edit menggunakan background foto-foto lucu biar lebih maksimal, geng.

Berikut kumpulan tebak-tebakan lucu romantis yang bisa kamu pake sekalian buat modusin gebetan.

Tiang, tiang apa yang enak?

Micin apa yang rasanya manis?

Bedanya kamu sama lukisan?

Persamaan kamu sama AC?

Kamu tahu kenapa menara pisa miring?

Kucing apa yang super romantis?

Bedanya kamu sama modem?

Kenapa waktu sekolah Cinta gak punya alat tulis dan selalu minjem?

Kotak yang paling menyakitkan?

Awan yang paling bikin senang?

Apa bedanya tanggal 28 dan 29 Oktober?

Bedanya kipas sama kamu?

Apa yang bikin cewek seneng meski dijadiin nomor 2?

Ngemil paling indah dan gak bikin gendut?

Bis apa yang bikin mabok?

Bedanya Monas sama kamu?

Luarnya bobrok alias jelek banget, tapi dalemnya mulus?

Kartun favorit semenjak aku kenal kamu?

Persamaan kamu sama ketua PSSI?

Persamaan kamu sama JobStreet?

Kupas apa yang paling menyenangkan?

Perang yang pengen aku kasih kamu?

Bedanya kamu sama jam 12.00?

Ikan paling cantik di dunia?

Persamaan jomblo sama martabak?

Tebak-Tebakan Lucu Jorok (17+)

Bukan! Tebak-tebakan jorok dan jawabannya kali ini bukan seperti yang kamu bayangkan kok. Memang mengandung beberapa unsur dewasa, namun kumpulan tebakan kali ini tetap lucu dan mengundang tawa.

Berikut tebak-tebakan lucu jorok alias khusus dewasa paling kocak:

Kenapa cewek gak mau pake helm?

Bedanya main basket sama pengantin baru?

Bedanya sapi sama manusia?

Minyak yang bikin tegang?

Panjang, hitam, lonjong, terletak di sela-sela paha?

Dinaiki, digenggam atasnya lalu dimainkan bawahnya, apa itu?

Digenggam, diremas, digoyang-goyang sampai lepas, apa itu?

Masuk keras dan kering, keluar lembek dan basah, apa itu?

Letaknya di celana cowok, tapi suka dipake ceweknya, apa itu?

Terbuat dari karet, suka dibagikan ke remaja untuk jaga-jaga, apa itu?

Bibir ketemu bibir, dapat lubang diraba-raba. Apakah itu?

Panjang lebih disuka, tapi pendek juga kadang enak, apa itu?

Bedanya roket sama rok?

Kenapa Batman punya sayap?

Bandara favorit bapak-bapak?

Kenapa ayam jago gak punya tangan?

70 hal yang disenangi pria hidung belang?

Cari lubang, masukin lalu digenjot, apa itu?

Bentuknya lonjong, panjang, hitam, terletak di sebelah paha, apa itu?

Lubang paling enak sedunia?

Berbulu, masuk lubang, digesek, salah gesek berdarah, apa itu?

Demikian artikel mengenai kumpulan tebak-tebakan lucu ala Jaka yang dijamin bikin hari kamu jadi super menyenangkan!

Punya koleksi tebak-tebakan lain yang gak kalah gokil dan lucu? Jangan ragu untuk sampaikan di kolom komentar ya..

Baca juga artikel seputar Lucu atau tulisan dari Reynaldi Manasse lainnya.