Ponad 200 fajnych, zabawnych i najbardziej aktualnych statusów na Facebooku

Możesz użyć tej fajnej kolekcji statusów na Facebooku, aby uzyskać wiele polubień. Sprawdź najnowsze fajne określenia statusu FB 2020 tutaj.

Czy kiedykolwiek byłeś zdezorientowany, która aktualizacja statusu na Facebooku jest fajna, tak że wielu ludzi ją lubi ? czy może zdarzyło Ci się zamieścić zdjęcie na FB z ciekawym podpisem, ale nadal niewielu to lubi ?

Obecnie Facebook stał się jednym z najpopularniejszych mediów społecznościowych, który służy jako miejsce do wyrażania treści swojego serca, czy też przekazywania mu kodu.

Niestety, nie każdy jest dobry w komponowaniu słów, aby uzyskać fajny status, aby inni ludzie nie byli zainteresowani przesłaniem, które chcesz przekazać.

Ale nie martw się! ApkVenue przygotowało kolekcję słów statusowych FB, dzięki czemu wiele Twoich postów polubi lub możesz także kodować gang!

Gwarancje ApkVenue, ten fajny status FB może sprawić, że Twoje posty będą się podobać, a twój partner spojrzy na ciebie, gdy umieścisz słowa dla następującego statusu FB!

Fajny i najnowszy status FB 2020

Oto zbiór zabawnych, romantycznych, mądrych i głupich słów, które możesz nadać swojemu statusowi na Facebooku!

Poniższe słowa gwarantują, że status FB będzie miał wiele polubień. Nie mogę się doczekać, prawda? sprawdźmy poniżej fajny status FB!

Fajny status FB 2020

Po pierwsze, ApkVenue ma kolekcję statusów FB z wieloma polubieniami i komentarzami w 2020 roku, które naprawdę musisz opublikować, gang!

Oprócz tego, że jesteś na Facebooku, możesz również użyć słowa status FB poniżej, aby Twój status WhatsApp był fajny, wiesz! Na pewno chcesz, prawda?

Maaf bukanlah kata yang hina. Justru maaf adalah sebuah kata keberanian dalam diri seseorang karena dia mampu menaklukkan dirinya sendiri.Ingatlah, ketika kamu memutuskan berhenti untuk mencoba, saat itu juga kamu memutuskan untuk gagal.

Sebaiknya jangan buang waktumu untuk seseorang yang tidak pernah mau merelakan waktunya untuk kamu.Masa lalu tidak akan menghambat masa depanmu, karena masa lalu sudah berlalu. Yang menghambat masa depanmu adalah dirimu yang terkadang lemah.Mengatahui jalan yang benar akan membuat hidupmu menjadi sangat indah.Kita sering kehilangan kesempatan kerena kita tidak siap.Tak ada mimpi yang terlalu besar, dan tak ada pemimpi yang terlalu kecil.Jangan sekali-kali meremehkan sesuatu yang dimulai orang lain, karena kita tidak pernah tahu akhirnya seperti apa.

Jangan pedulikan seseorang yang membencimu. Ingat, hidupmu bukan untuk menyenangkan orang lain.Jangan mencari yang akan menerimamu apa adanya, tapi carilah seseorang yang bisa membuatmu jadi lebih baik dan berkembang.Semua bisa berakhir, orang berubah. Dan kamu tahu apa? Hidup kan terus berjalan.Sahabat itu seperti pelangi, karena mereka akan membuatmu indah setelah kamu terkena hujan badai.Jangan meremehkan sesuatu hal sekecil apapu. Karena bisa jadi hal kecil tersebut memiliki arti yang sangat bermakna bagi orang lain.`Bardzo bolesna odpowiedź dla byłego, który cię skrzywdził, to sukces. Czasami to, co jest pożądane, nie jest potrzebne, podczas gdy to, co jest potrzebne, nie może być posiadane. Ale bądźcie pewni, że Bóg wie najlepiej. Twoje życie należy wyłącznie do Ciebie. Nie inni ludzie. Zatem tym, który ma prawo dokonywać wyborów, jesteś ty, a nie inni ludzie. Nie przyzwyczajaj się do polegania na innych ludziach. Ponieważ dług wdzięczności jest trudniejszy do spłacenia niż dług materialny. Właściwie nie chcę wyjeżdżać. Ale wolisz zapomnieć. Nie pozwól, aby rzeczy, które staną Ci na drodze, sprawiły, że rzeczy, których pragniesz, stały się nieosiągalne. Nie pozwól, aby to, czego nie możesz zrobić, kolidowało z tym, co możesz zrobić.Życie jest jak góra. Musimy iść dalej i wspinać się po nim, aby dostać się na szczyt. Mówi się, że najlepszym nauczycielem jest doświadczenie. Ale jest coś lepszego niż to, że najlepszym nauczycielem jest uczenie się na doświadczeniach innych. Doskonałość życia nie zależy od tego, ile masz, ale ile potrzebujesz. ''

Zabawny status FB 2020

Chcesz mieć zabawny status na FB, który może rozśmieszyć innych ludzi? Jaka też wszystko przygotował, wiesz! W rzeczywistości możesz nadać temu zabawnemu, fajnemu statusowi FB zabawny podpis na Instagramie, gangu.

Ketika kamu lagi patah hati, terdapat moduser yang menyamar menjadi pahlawan kesiangan buat kamu. Waspadalah.Cakep sih, tapi bentar-bentar update status dan dunia harus tahu ketara penuh dramanya.Sesungguhnya ngantuk disebabkan bukan karena kurang tidur. Tapi karena kecepetan bangun.Update status _kalo berani itu ngomong langsung_ secara tidak sadar dia juga enggak berani ngomong langsung.

Ketika seseorang udah berani curhat ke kamu itu tandanya: 1) dia suka kamu 2) jangan ke GRan dulu ya baca nomer 1 tadi.Jika hidup ini mudah, kamu tak akan mikir tiap malam berusaha mencari tahu mengapa kamu masih jomblo hingga saat ini!Gue sama pacar gue putus karena beda keyakinan, gue yakin banget kalo gue itu ganteng, tapi dia-nya enggak.Jaman sekarang sok keren bisa menjadi keren.. Iya dimata dia sendiri.Tak semua pria itu BRENGSEK. Percayalah, ada pria yg baik di setiap sudut BUMI ini, tapi masalahnya bumi ini BULAT.Lari pagi bikin badan sehat, lari di pikiran eneng bikin hati abang sehat.Aku bawa air di gelas, tapi selalu tumpah. Aku mah berantakan kalau gak ada kamu disisiku.Sayang... tadi pagi aku tidak bisa makan karena merindukan kamu, siangnya juga tidak makan karena memikirkan kamu, dan malamnya aku tidak bisa tidur karena kelaparan.

Udah punya pacar masih aja galau tiap hari? Lebih elegan jomblo berarti. Galaunya cuma malem minggu aja.Harusnya Habis gelap terbitlah terang. Bukan habis putus cinta terbitlah update status2 galau. Berarti habis gelap makin gelap.Jangan pernah menyerah, jangan lupa berdo'a, tapi pliss jangan pas ada maunya.Cuma 1 yang gak ketemu nyari di google, yaitu JODOH SAYA.Aku gak hafal siapa miss universe, yang aku tau aku _miss you so much_ #aihsedap.Jaman sekarang uang bukanlah segalanya. Karena segala masalah teratasi dengan kartu ATM.Percaya deh, rokot itu gak berbahaya, selama gak ada koreknya.Apa bedanya andhika dan aku? Kalo Andhika kangen band, kalo aku kangen kamu.

Aku mencintaimu. Itu sebabnya aku takkan pernah selesai mendoakan keselamatanmu.Dan sebenarnya, pacar orang adalah pacar kita juga, karena kita juga kan orang.Hewan qurban aja dikorbanin lehernya ga sampai putus. Masa hubungan kita udah banyak berkorban akhirnya tetap putus.Jangan sampai cewek lo bilang terserah, karena itu berarti lu harus mikir apa maksud terserah itu.Kalau mau punya pacar, ada 3 ng, yaitu ngedoa, ngusaha, sama ngaca.Mantan itu perlu dikasih bunga biar lebih so sweet dikit, bunga bangke maksudnya.Lihat sekelilingmu, itu adalah kebesaran Tuhan. Lihatlah keluargamu. Itu adalah anugrah tuhan. Lihatlah dicermin, itu cobaan tuhan!.Jangan ngomongin keadilan deh, kalo masih banyak jomblo yang belum kebagian cinta.

Kehilanganmu buat luka hatiku, tapi dengan kehadiranmu membuat lukaku tambah parah.Wanita cantik bukan menjadi jaminan kehidupan kita menyenangkan, apa lagi yang jelek.

Fajny krótki status FB

Potrzebujesz fajnych i krótkich słów, aby nadać swojemu statusowi na Facebooku status, gang? Właśnie tak! ApkVenue podsumowało również krótką kolekcję fajnych statusów FB, z których możesz korzystać.

Jadilah mantan yang elegan, yang gak pernah minta ngajak balikan tapi sering diajak balikan.Baju couple orang pacaran itu terinspirasi dari pasangan caleg. Kemana-mana bajunya kembarKarena pada suatu hari kamu yang tetap setia disana bakal kalah dengan yang kamu yang selalu ada disiniKetika kamu menghadapi kesusahan hadapilah dgn SABAR, tp kalo kebelet BAB mah ga usah SABARJangan rindu berat, kamu gak akan kuat. Biar aku saja yang merindukanmu sekalipun bertambah berat badanku.Jika rindu ibarat uang, mungkin aku sudah menjadi orang terkaya di dunia karena telah menanggung rindu padamuJika sabar adalah barang yang diperjualbelikan, maka penantianku akan kehadiran dirimu ini sudah membuatku menjadi gelandanganJangan pacaran sama orang yang nulisnya masih alay atau penuh autotext, nulis aja ribet gimana pacarnya.

angan lakukan kesalahan seperti keledai. Jadi apabila besok pagi Anda terlambat masuk kantor, maka janganlah Anda terlambat (lagi) saat pulangnya.Untuk sementara ini bagi teman-teman yang ingin menulis di dinding FB saya, saya mohon maaf karena dinding FB saya sedang di cat.Namanya juga cinta, kadang sebagian orang memakainya hanya dijadikan alasan untuk BercintaNamanya juga bocah, statusnya marah-marah. Di ajakin ketemuan depresi karena enggak pernah marah-marah langsung bertatap mukaCakep sih, tapi tulisannya kebanyakan autotextnya. Belom2 uda ribet. Gimana dipacarinTidak ada cinta yang berjalan mulus, kecuali di FTV.

Status motywacyjny FB

Aby wyglądać na mądrego i dojrzałego, możesz również zdobyć mądry status na FB za pomocą serii motywacyjnych słów, które mogą zainspirować inne osoby, gangi.

Orang yang menginginkan impiannya menjadi kenyataan, harus menjaga diri agar tidak tertidur. (Richard Wheeler)Kita hanya berfikir ketika kita terbentur pada suatu masalah. (John Dewey)Marah itu gampang. Tapi marah kepada siapa, dengan kadar kemarahan yang pas, pada saat dan tujuan yang tepat, serta dengan cara yang benar itu yang sulit. (e Aristoteles)Lebih baik bertempur dan kalah daripada tidak pernah bertempur sama sekali. (kutipan Arthur Hugh Clough)

Kesadaran adalah matahari, kesabaran adalah bumi, keberanian menjadi cakrawala, dan perjuangan adalah pelaksanaan kata-kata. (WS Rendra)Ribuan lilin dapat dinyalakan dari satu lilin dan nyalanya tidak akan berkurang. Begitu pun kebahagiaan tidak akan pernah berkurang walau dibagi-bagi.(Siddharta Gautama)Untuk memahami hati dan pikiran seseorang, jangan lihat apa yang sudah dia capai, tapi lihat pada apa yang dia cita-citakan. (Kahlil Gibran)Ancaman terbesar bagi keberhasilan hidup kita bukan berasal dari menggantungkan cita-cita setinggi langit hingga tak mampu mencapainya secara penuh; namun berasal dari pematokan cita-cita terlalu datar hingga mudah mencapainya.(Michelangelo)Mulailah dengan apa yang benar, bukan dengan apa yang bisa diterima. (Franz Kafka)Inilah 'agama' sederhanaku, tidak membutuhkan biara dan filosofi. Pikiran dan hati menjadi biaranya; kebaikan menjadi filosofinya. (Dalai Lama)Orang tidak malas. Mereka hanya memiliki tujuan impoten yaitu, tujuan yang tidak menginspirasi mereka. (Anthony Robbins)Anda tidak akan pernah bahagia jika anda terus mencari apa yang membuat bahagia; anda tidak akan pernah hidup jika anda mencari arti kata hidup.(Albert Camus)

Anda tidak seharusnya menyerah terhadap apapun yang terjadi padamu. Maksudku, kamu harusnya menggunakan semua yang terjadi padamu sebagai pendongkrak, bukan penurun (Bob Marley)Pria bodoh itu seperti sapi. Dia tumbuh dalam ukuran, bukan dalam kebijaksanaan.(Buddha)"Dalam kehidupan ini kita tidak dapat selalu melakukan hal yang besar. Tetapi kita dapat melakukan banyak hal kecil dengan cinta yang besar(Bunda Teresa)

Uwielbiam status FB

Chcesz wyrazić swoje serce, aby być wrażliwym? A może chcesz napisać post na FB ze słowami rozczarowania dla kogoś, gangu?

Cóż, tutaj ApkVenue podsumowuje kolekcję fajnych statusów dotyczących miłości, aby zrobić podpis na Facebooku. Posłuchajmy!

Cinta itu anugrah. Namun kita salah mengarkitannya dan melihatnya hingga dia terlihat seperti bencana.Mata mungkin bisa salah memandang, mulut mungkin bisa salah berucap, tapi hati tak pernah salah untuk merasa.Aku lebih suka memilih untuk terus mengejarmu kemanapun kau pergi. Karena lebih sulit untuk mencari seseorang yang seperti dirimu.Sebenarnya aku tidak ingin meninggalakan. Namun kau yang memilih melupakan.Bila kau memperlakukan wanita bagaikan putri raja, maka kelak kau akan menjadi raja dari kerajaan hatinya.Patah hati adalah salah satu cara terbaik Tuhan untuk menyelamatkanmu dari orang yang salah.

Kejujuran adalah sebuah harta yang sulis sekali ditemukan. Jika kau memiliki teman atau karwayan, teman kerja, partner, pasangan atau bahkan teman dekat, maka jagalah dia. Jangan sampai pergi. Karena ketika kita kehilangan dia, maka untuk menemukan semisalnya itu sulit sekali.Memang tidak mudah untuk menyembunyikan perasaan. Besabarlah sedikit dan teruslah berdoa. Kelak pasti ada hari yang membahagiakan datang dengan sendirinya.Cinta adalah permainan yang menyakitkan, dan menghancurkan sampai berkeping-keping sebelum kamu menemukan seseorang yang mampu menyatukan semuanya lagi.Aku suka dengan mataku ketika kamu menatapnya, aku menyukai namaku ketika kamu menyebutnya, aku menyukai hatiku ketika kamu mencintainya, dan aku menyukai hidupku saat kamu ada di dalamnya.Aku tak ingin kamu mendengar bahwa aku mencintaimu, tapi aku ingin kamu merasakannya tanpa aku harus selalu mengatakannya.Aku ingin jadi rumahmu. Tempatmu kembali, tak peduli sejauh apapun kau pergi, tak peduli seindah apapun yang sudah kau temui.Aku tak peduli jarak sudah memisahkan kita karena aku percaya cinta yang kita miliki lebih besar dibandingkan jarak.Cinta itu adalah sebuah kata kerja. Yang mana harus ada tindakan untuk melakukannya. Itulah kenapa cinta itu butuh proses. Dan proses itu butuh waktu.

Bagaimana aku bisa tidur, jika selarut ini kamu masih berputar-putra di pikiranku?Sulit untuk percaya lagi, saat hatimu sudah dipatahkan berkali-kali sebelumnya.Aku cukup dewasa untuk memaafkanmu, tetapi aku tak cukup bodoh untuk mempercayaimu lagi.Hatiku sudah hancur berkeping-keping olehmu, dan selalu aku coba untuk satukan lagi meskipun akhirnya akan kau hancurkan lagi.Satu-satunya hal yang lebih menyedihkan dari dibenci adalah diabaikan.Ketika kamu tidak benar-benar serius denganku maka sebaiknya jangan mendekat dan jangan melangkah maju.

Fajny status na FB Wiele polubień

Chcesz stworzyć status, który lubi wiele osób ? Jeśli tak, możesz skopiować i wkleić słowa dotyczące statusu FB, które ApkVenue przygotowało poniżej!

Walaupun sama-sama perempuan, tetapi kuntilanak berpakaian lebih sopan dari pada ABG jaman sekarang.Bermimpilah tentang apa yang ingin kamu impikan, jadilah seperti yang kamu inginkan, karena mungkin itu cuma mimpi.Kamu percaya gak sama teori evolusi darwin?. Mulanya aku gak percaya, tapi setelah berteman sama kamu, aku mulai percaya sama darwin.Kecantikan memang relatif, tapi kejelekan adalah hal mutlak.

Cantik atau ganteng itu relatif, tergantung letak kamera dan intensitas cahaya.Kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda ? Kalau gagal ya gagal aja, keberhasilan itu karena terus mencoba bukan karena kegagalan.Heran sama peneliti yang susah payah nyari situs purbakala sampai gali tanah, padahal tinggal buka Google terus ketik purbakala .Cobalah bertanya pada rumput yang bergoyang dan betapa kamu akan dianggap gila.Harap berhati-hatilah kalo kamu punya pacar pendiam, karena kamu tidak tahu kapan dia diam-diam selingkuh.Pribahasa: Mendung gak berarti hujan, itu sama dengan jomblo bukan berarti gak laku.Menurut penelitian, Semakin cantiknya seorang mantan, gaya gravitasi pengen balikan itu semakin kuat.Untuk apa lagi jauh-jauh mencari, sementara dalam dirimu saja aku sudah menemukan alasan hidup, bahagia bersamamu.

Hari hujan,, coba lihat ke luar jendela! Hitunglah titik air yang jatuh dari langit! Sebanyak itulah aku mencintaimu.Orang hebat adalah orang yang mengakui kekurangan dirinya. Aku itu orangnya kurang jelek, kurang bodoh, kurang miskinJangan buat aku menangis dengan kepergianmu, tolong segera lunasi hutang mu.Orang pintar minum tolak angin, orang goblog minum minyak angin.Tadi ada cewek cakep banget, tapi kok sebelahnya kambing yah.Mandi ah biar jeleknya luntur.Orang bijak taat pajak, orang jahat makan pajak, orang gila gak diajak.Nanti kalo naik motor kamu pegangan sama aku yah, aku takut kamu jatuh, kalo kamu jatuh nanti aku disangka buang sampah sembarangan.

Jadilah diri anda sendiri, jika anda jelek maka syukurilah kejelekan diri andaAnak gaul baru pacaran ngaku-ngaku udah nikah dengan sebutan ayah - bunda.Kalo macet gak usah klakson-klakson? emang tuh klakson bisa bikin jalan jadi lancar?! NORAK!.Demi mengenang mantan yang telah move on mendahului kita, mengheningkan cinta, mulai!Jomblo itu sebenarnya gak kesepian, tapi kurang dapat perhatian aja dari orang yang disayang.Kalo kamu liat cewek nangis ditaman terus main hape sendirian, jangan deketin, udah positive dia seorang intel.Ya Allah berikanlah aku sedikit rezeki demi membeli sesuap nasi ..sisanya buat beli Mobil Tiburon, I-Pad sama TanahBerdoalah, Karena hanya dengan doa hidup mu akan tenang dan terang, Namun jika engkau telah berdoa dan suasana disekitarmu masih gelap, berarti anda belum BAYAR LISTRIK.

Yang berpacaran beresiko bakal diputusin, nah kalo jomblo beresiko bakal dipacarin.Jika saat mengukur tinggi badan kita melepas sepatu, kenapa saat mengukur berat badan kita tidak melepas pakaian?Kalo di FTV sih tukang ojeg bisa dijadiin pacar, kalo di kehidupan nyata banyak pacar yang jadi tukang ojeg.

Fajny angielski status FB

Chcesz stworzyć status na FB, który będzie zapraszał do wielu komentarzy? Jeśli tak, możesz użyć statusu angielskiego, który może również sprawić, że będziesz wyglądać mądrzej, gang!

Failure is delayed success, and lie is delayed honesty.Tłumaczenie: Porażka to opóźniony sukces, a kłamstwa opóźnione o uczciwość If someone calls you ugly, then do not despair because it is not necessarily the person is telling a lie.Tłumaczenie: Jeśli ktoś nazywa cię brzydkim, nie rozpaczaj, ponieważ ta osoba niekoniecznie kłamie. Don t be afraid to open up. You need to speak up to be heard!Tłumaczenie: Nie bój się otworzyć. Musisz mówić, żeby cię usłyszano!Life is a game, play it. Life is a challenge, meet it. Life is an opportunity, capture it.

Tłumaczenie: Życie to gra, w której trzeba stawić czoła przeszkodom i kiedy nadarza się okazja, musimy ją wykorzystać. And if your heart is yearning for a beautiful and faithful love, may today God introduce you to that fine soul whose face has been glimmering in your dreamsTłumaczenie: A jeśli twoje serce tęskni za piękną i lojalną miłością, niech dzisiaj Bóg przedstawi ci dobrą duszę, której twarz często jaśnieje w twoich snach. Loved can t tested by kisses, but the fine felling is the testor.Tłumaczenie: Miłości nie można przetestować pocałunkiem, ale subtelnymi uczuciami. The best feeling in the world is knowing you actually mean something to somebody.Tłumaczenie: Najlepszym uczuciem na świecie jest świadomość, że jesteś dla kogoś kimś znaczącym.Real power does not hit hard, but straight to the point.

Tłumaczenie: Prawdziwa siła nie polega na uderzeniu mocno, ale na cel. I think we dream so we don't have to be apart so long. If we re in each other's dreams, we can be together all the time.Tłumaczenie: Myślę, że śnimy, więc nie musimy się tak długo rozstawać. Jeśli śnimy sobie nawzajem, możemy być razem przez cały czas. Be a strong wall in the hard times and be a smiling sun in the good times.Tłumaczenie: Bądź silnym murem, gdy czasy są trudne. Bądź uśmiechniętym słońcem, kiedy czas jest dobry. Do not blame your past, because the past will never change.Tłumaczenie: Nie obwiniaj swojej przeszłości, ponieważ przeszłość nigdy się nie zmieni.Every successful person must have a failure. Do not be afraid to fail because failure is a part of success.

Tłumaczenie: Każda osoba odnosząca sukcesy ma porażkę. Nie bój się porażki, ponieważ porażka jest częścią sukcesu. Laughing is healthy, especially if you laugh about yourself.Tłumaczenie: Śmiech jest zdrowy, zwłaszcza gdy śmiejesz się z siebie. Please don t be like the others. Prove to me you're different. Show me that you're worth fighting forTłumaczenie: Proszę, nie bądź jak inni ludzie. Udowodnij mi, że jesteś inny. Pokaż, że jesteś tym, o którego warto walczyć. If you are thrown a rock by sameone, do not throw back at him. Please reply with a smile and throw flowers to him but try to throw it with the pot.Tłumaczenie: Jeśli ktoś rzuci kamieniem, nie rzucaj nim z powrotem w niego. Więc odpowiedz z uśmiechem i rzuć w niego kwiatami, ale spróbuj też rzucić doniczką.

To była kolekcja fajnych statusów na FB, które przygotowało dla Ciebie ApkVenue! Miejmy nadzieję, że na Facebooku będziesz coraz bardziej znany! na szczęście jest też wrażliwy na twój status!

Podobać się udział i komentarz na temat tego artykułu, aby utrzymać uzyskanie informacji, porady i wskazówki i informacje o technologii z Jalantikus.com.

Przeczytaj także artykuły o statusie Facebooka lub inne interesujące artykuły z Naufal .